Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Nu Mart , Pusat Jual Beli Aneka Produk dan Jasa Murah, berkualitas dan Bergaransi di Tempuran Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, dengan semakin maraknya media sosial di tengah-tengah masyarakat sekarang ini dampak positifnya adalah semakin banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk jual beli, menjajakan dagangannya melalui media sosial.

Bisa kita lihat, hampir di setiap daerah pasti ada grup jual beli di Facebook atau lainnya, yang beranggotakan ribuan orang. Dan di grup-grup tersebut setiap harinya, puluhan bahkan ratusan masyarakat yang menjajakan dagangannya. Mereka yang menjajakan dagangannya ada yang sudah memiliki toko sendiri, dan ada juga yang hanya sekedar menjajakan barang dagangan orang lain.

Di Magelang, Tepatnya Tempuran ada Komunitas Jual Beli yang bernama Nu Mart Tempuran, Sesuai namanya Nu Mart di dirikan oleh rekan-rekan dari NU. Untuk bisa menjajakan dagangannya melalui NU Mart, masyarakat di Tempuran dan sekitarnya bisa mendaftarkan diri menjadi Mitra NU Mart- Lazisnu Upzis Tempuran.

Barang dagangan atau jasa yang sering di posting di NU Mart Tempuran seperti Aneka Produk Asli Tempuran, Bibit Hortikultura, Aneka Kerajinan dan Aksesoris, Fashion dengan berbagai macam jenis model baik untuk perempuan maupun laki-laki dan anak-anak.

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi mitra NU Mart Tempuran bisa mendaftarkan diri ke nomer 0858-7866-4770, 0857-2569-8186, 0881-8452-083 atau bisa hubungi Facebook Nu Mart Tempuran.

Nu Mart Tempuran beralamat di Jalan Magelang-Purworejo Depan KUD Banjaran KM 8 Tempuran, Kabupaten Magelang.



 

Posting Komentar untuk "Nu Mart , Pusat Jual Beli Aneka Produk dan Jasa Murah, berkualitas dan Bergaransi di Tempuran Kabupaten Magelang"