ICMA Peduli Galang Donasi Pengadaan Ambulans untuk Masyarakat luas

 

Alhamdulillah, di Magelang semakin banyak yayasan sosial keagamaan yang mempunyai layanan ambulans bagi masyarakat luas. Seperti Yayasan Laz DKD Magelang, Yayasan Islam  Al-Furqon Magelang, Masjid Ummu Kamal Bandongan, LazisNu Dan banyak lagi yang lainnya.

Satu lagi insya Allah akan segera hadir bagi masyarakat Magelang dan sekitarnya khususnya di wilayah Sawangan dan sekitarnya Layanan Ambulan untuk masyarakat luas yang di gagas oleh Islamic Center Masjid Al-Muttaqin (ICMA) Bedogan, Sawangan, Kabupaten Magelang.

Dana yang di butuhkan untuk pengadaan Ambulan ini sekitar Rp.266 juta, sampai saat ini dana masuk sudah mencapai 100 juta. 

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam pengadaan Ambulan bersama Islamic Center Masjid Al-Muttaqin ICMA Bedogan bisa menyalurkan donasinya melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan nomer rekening 7142253156 atas nama Islamic Center Masjid Al-Muttaqien. Tambahkan angka 5 di belakang nominal untuk memudahkan dalam administrasi. Contoh Rp. 1.000.005 atau konfirmasi setelah transfer. 

Atau bisa di antar langsung ke Islamic Center Masjid Al-Muttaqien (ICMA) Bedogan, Sawangan Kabupaten Magelang dusun Bedogan, RT 01 RW 01 Desa Gondowangi, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Untuk informasi dan konfirmasi setelah transfer bisa menghubungi 0852 9240 3850 (Iswanto) 0823 2730 1721 (Rudi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url